11 November 2008

Reuni Akbar 50th - SMAN 8 Jakarta - less than 2 weeks to go....

Acaranya nanti hari Minggu,23 November 2008.
Heboh udah mulai dari 3 bulan lalu dimana sounding2 via milist angkatan ma2 (1991) kita 91ers uda mulai mikirin pake seragam apa biar keliatan ngejreng diantara angkatan laen. Diputusin kita pake baju model F1 crew gitu yg harganya Rp.150.000/pcs + & akan dibagi 1hari sebelum acara (ga semmpet dicuci kale!). Untuk ukuran baju nih, ternyata banyak yg Bapak2 uda pada melar dibanding Ibu2nya (terakhir di acara buka puasa kemaren keliatan) - so hidup para Nyonya/Nona 91ers! Minggu ini ma2 bantu sounding2 lagi untuk temen2 yg belom ikutan milist, untuk join di acara reuni tersebut. Yg tinggal di luar negri ada juga yg pesen seragamnya aja karna ga bisa pada mudik.Kita uda sepakat untuk berangkat bareng dengan pool di markas MBAU, Pancoran.
Wah klo liat2 temen2 alumni '91 banyak lho yg pada jadi "orang", beberapa ada yg jadi CEO ( minyak oli terkenal,pabrik pipa, cargo) ada yg buka law firm & bakal jadi caleg, ada yg buka sekolah anak dengan beberapa cabang di ibukota, ada yg jadi lawyer "Cendana", ada yg kawin sama seleb (klo yg jadi seleb ada, tapi cuman sampe level cover boy majalah MODE, jaman SMA dulu) ,ada yg jadi sekretaris di perusahaan multi nasional (lulusan aksek terkenal -sapa ya?!!?), ada yg mengelola kampus (terkenal) biar punya Oom/Tantenya, ada yg kerja di bawah Presiden RI, ada yg jadi diplomat, banyak juga yg berkarir di negeri orang (moga2 ga jadi WNA ya!) . Untuk yg cewek,ada juga yg jadi Ibu RT ajah.(tapi happy khan)
Dari segi personal live, maaf nih, ada yg masih jomblo, ada juga yg uda divorce (tapi ada juga yg uda married lagi), yg uda kawin banyak yg anaknya lebih dari 1.
Anyway, moga2 temen2 ma2 ini semua bahagia deh dengan pilihan hidup masing2 di personal live seperti di dunia kerja.
Can't wait to see you all! VIVA SMANDEL....

Tidak ada komentar: