10 November 2008

Acara makan2 Ultah si Putri - 9 Nov 08

Putri ini anak temennya ma2 yaitu Oom Bambang & Tante Dewi. Ultahnya sendiri jatuh di tanggal 31 Okt kemaren tapi baru dirayain tanggal 9 Nov kemaren di Rest. Bakmi GM , Jl. Sunda, Sarinah.

What a small world, pa2nya Putri (Oom Bambang) itu temen kantornya ma2, sementara ma2nya Putri (Tante Dewi) itu temen SDnya ma2. Ma2 sendiri baru tau taun ini pas kebetulan kita lagi jadi joki temennya ma2 di daerah rawamangun. Pas ma2 mo naek ke mobil temen ma2 eh, ada yg ngetok2 kaca mobil, ga taunya Bambang, tapi di sebelahnya ada cewe yg ternyata si Dewi. Ya udah di sela2 kita jadi joki, sekalian jadi ajang nostalgia. deh. Akhir2 ini ma2 juga suka jadi jokinya Oom & Tante klo kebetulan mereka bawa mobil ke kantor (Thanks ya Oom & Tante, suka direpotin ma2nyaka2, jangan bosen2 ya....)

Balik ke acara ultah Putri, ma2 berangkatnya ikutan keluarga Putri (ya sekalian bantu2 bawa gody bagsnya). Yang ada jadi sekalian kenalan sama keluarga besarnya Bambang & Dewi deh, dari Bapak/Ibunya sampe kakak/adiknya yang kebetulan pada dateng di acara ultah Putri. Tapi di tengah suasana ultah, jadi inget ka2 deh. Ka2 paling seneng tuh dateng acara ultah, untuk ikutan gamesnya ka2 berani deh. Apalagi klo ada badutnya wah ditempel terus deh. Makanya ma2 udah nyimpennin duluan goodybags & name tag yg ditulisin nama ka2 buat dibawa pulang.Acaranya sendiri ya khas acara ultah, ada games , nyanyi bareng dipandu MC. Buat para pengantar & saudara, kita disedia'in menu pilihan Mie atao nasi goreng. Selesai2 uda hampir jam 3an kayaknya, pulangnya ma2 dianter keluarga Oom Bambang mpe rumah (plus dibawain 1 porsi mie buat pa2 di rumah).

Sekali lagi thanks to Oom Bambang & family for your kindness! Buat Putri, Selamat Ulang Taun ya, semoga jadi anak yang pinter & sholehah.

ini Tante Dewi, Putri & sepupunya Putri (depan)



Putri, Oom Bambang, Bagas (ka2nya Putri), sepupu2nya Putri



temen2 kantornya Oom Bambang (termasuk ma2)


suasana ultahnya Putri


Tidak ada komentar: