21 November 2008

Reuni 891ers jilid 2 : Buka Puasa Bareng 19 Sept 08

lanjutan dari ketemuan 17Agustusan di Citos, dari akhir bulan Agustus, milis uda rame soundingan buka puasa bareng 891ers.Disepakatin diadain hari Jumat, 19 Sept di OLIVE Resto (lantai 2) Jl. Cikajang (punya Oom Didiet bukan?),dengan saweran Rp.75rb/pax (konsumsi & acara). Rabu 17 Sept, panitia (dadakan) icip2 (ma2, Oom Dino,Oom Beca, Oom Jiphie, Oom Beebeer & Tante Pia) survey tempat & menu di lokasi sekalian buka puasa di Olive. Sebelum2nya sih yg paling sibuk nih Oom Dino yg rela meluangkan waktunya disela2 kesibukan kerjanya di Bandara Soekarno Hatta ngurusin reservasi tempat, cari fotografer & organ tunggal buat acara ini).


Ahirnya tibalah hari-H, di hari Jumat menjelang weekend. Jalanan macet bow. Ma2 yg kebetulan bisa dijemput sama Oom Wawan (salah 1 dari panitia dadakan) di BEJ, yg tadinya mo dateng at least 17:30 udah di TKP, akhirnya baru nyampe abis jam buka lewat dikit.Mpe sana ma2 langsung siapin list daftar hadir & terima'in uang saweran. Tante Pia yg harusnya ikutan jaga malah dateng maleman (macet jg ktnya). Satu persatu mulai hadir, wah ada yg berubah, ada yg masih sama. Rata2 para Oom2 jadi banyak yg melar (perutnya, he.he...), Tante2nya banyak yg tambah OK (trutama yg dulu pada kriwil uda pada smoothing (tmasuk ma2 kalee...). Justru yg para Tante ini banyak yg badannya masih pada OK lho. Sambil nunggu yg laen pada dateng, pada ngobrol2 nostalgia & yg gak lupa pastinya DIFOTO....dasar banci tampil semua deh. Sambil juga menikmati hidangan yg nyam2 enak deh.
Acara dimulai dengan speech2 singkat dari Oom Ari, Oom Dino . Dilanjutin dengan game2 seru, ada yg antar jurusan (FIS,BIO,SOS) ada yg antar ortu/anak (kebetulan ada beberapa yg ajak anak. Berhubung lagi bulan puasa & kebetulan besoknya ada acara juga di sekolah SMANDEL (buka puasa bersama & sumbangan untuk anak yatim) kita spontanitas buka kotak sumbangan yg diedarin Tante Naja (biasa jadi seksi sibuk juga klo ada reuni 891ers) untuk disumbangkan ke acara buka puasa bersama di Smandel hari Minggunya (diwakili oleh Oom Dino).

Acara diakhiri dengan foto bersama, nyanyi bareng & gaya di depan kamera video untuk hasilnya dikirim via Youtube ke temen2 alumni 891ers yg ada di luar kota/negeri.


Ini dia rekaman gambarnya:


aneka gaya

men only (secara dari awal para tante smua yg tampil depan kamera)

bareng2

Group SSS (Smandel Singapore Society)nya 891 ga mo kalah, ngadain bukber juga di sana tanggal 22 Sept biar cuman ber-5 (lainnya masih ada sekitar 5-6 temen 891ers yg di S'pore yg ga hadir):
ki-ka: Mirna, Niko, Ruly (& baby),Adi, Susi.










Tidak ada komentar: