12 November 2008

Reuni 8'91(Part 1) : 17 Agustusan '08 di CITOS

Menjelang reuni akbar 50th Smandel bulan ini, angkatan ma2 uda mulai duluan pemanasan reuni akbar dengan ngadain reuni kecil2an dulu taon ini.

Dimulai dari "hidupnya" lagi milist alumni 8'91 pas uda dibuat baru mulai taon lalu dimoderator'in sama Oom Rendra Beca & Oom Arief Jiphie (ma2 baru mulai join bulan Agustus kemaren).yg lama ma2 dulu sempet jadi moderatornya bareng temen ma2 - Oom Untan (waktu itu Oom ini jadi ketua panitia reuninya) yg dibuat taon 2001 pas angkatan ma2 mo buat Reuni 10+years after, tp sejak dikantor di-banned untuk yahoo jadi ga terurus lagi (itulah klo pake fasilitas kantor ya!?!?!).


Di bulan Agustus itu bertepatan dengan 17 Agustusan, dari hasil sounding di milist bisa terkumpul sekitar 15 orang (perwakilan FIS & SOS aja, sementara BIO melempem ga ada yg dateng.....) untuk temu kangen sekitar 2 -3 jam'an mulai lunch time di Chatter Boz-CITOS. Ma2 pulang duluan sama Oom Untan karna ada acara nonton perlombaan tujuhbelasan di lingkungan rumah dimana ka2 ikutan jadi pesertanya. Wah, ada yg berubah (jadi melar), ada yg masih sama. Berhubung banyak yg uda married ya ga jauh dari pertanyaan tentang anak (uda berapa?umuran berapa?). Dari sini kita ngebahas rencana ketemuan berikutnya dengan target jumlah peserta lebih banyak tentunya. Alhamdulillah akhirnya terealisasi di acara Buka Puasa Bersama di bulan September (lihat posting berikutnya tentang acara bukber)
Yg namanya ketemuan , ga jauh dengan acara photo2 (buat bukti ya!). Kebetulan ternyata masih pada banci kamera semua, ya tersalurkan deh hobby ma2 as follows:

Belakang (ki-ka) : Devi,Herdin,Wieke,ma2,Indah, Ndink,Untan,

Depan (ki-ka) : Tita, Sissy, Nadja, Ricky, Toro, Mei

yg di belakang ma2 tuh "Bang Dape" yang lagi pulang kampung ke Jakarta

(dinesnya di Balikpapan, Kalimantan)

foto bareng shooted by Bang Dape

Tidak ada komentar: