27 Januari 2009

Reunian Imlek sama temen kampus Aksek Tarki @ Citos

Pulang kantor hari Jumat dapet sms dari tante Naja untuk acara reunian temen x-kampus aksek tarakanita buat hari senin pas libur imlek. Ga akbar sih, hanya reuni kelas kita aja (1991-1994), kebetulan kita 3tahun di kampus kelasnya ga pernah dipisah2.

Berhubung pemberitahuannya mendadak, mungkin uda banyak yg uda pada punya acara, akhirnya yg dateng hanya 6 tante aja bertempat di Resto Over Rice, CITOS mulai jam 2an (ma2 paling belakang dateng, sperti biasa). Foto di atas: ma2,helda,naja,maria,justine,ica. Biasa, namanya para nyonya, yg diomongin seputar anak, dunia kerja & gosip2 kecil temen2 kita yg pada ga dateng (hi..hi..hi..). Dari 6 tante, yg sekarang jadi Ibu RT yaitu tante Helda & Justine. Untuk tante Helda, baru sekitar 6bulan belakangan mutusin tinggal di rumah untuk jagain ke-2 jagoannya yg di usia SD. Tapi baru2 ini tante Helda dapet tawaran kerja part time jadi project manager scholarship dari Korea, makanya doi lagi pikir2. Klo Tante Justine di rumah, tapi uda punya "warung keciL" jadi bisa disambi. Tante Naja (temen SMA ma2 juga) masih mengabdi di sekolah preschoolpunya temen SMA ma2 juga, ngurusin francise sekolahannya yg makin banyak di kawasan Jakarta. Tante Maria (yg rajin ngelanjutin sekolah jadi SE) uda naek pangkat jadi Manager di salah satu bank international. Sedang ma2 & tante Riska yg masihteteb jadi kuli boss di kantor mentereng kawasan Gatot Subroto & Sudirman.
Kebetulan lagi seneng2nya reunian, kita bahas mo buat reunian lagi tapi dengan target peserta klo bisa 1 kelas (sekitar 45pax) pada bisa hadir semua. Disepakati akan diadain tanggal 19 April, jadi masih bisa ada persiapan. tante Justine bersedia ketempatan di rumahnya daerah JatiAsih, Pondok Gede. Seperti biasa, ma2 & tante naja akan mulai sounding lewat milist & buka account Tarki-94-3-8 di facebook, pertama2 update list contact dulu deh. Sejak lulus 1994 kita pernah bikin reuni kelas di tahun 2001 di Hotel Novotel Bogor.

1 komentar:

Heribertus mengatakan...

Asyik ya.... bisa ketemu temen2 lama, sambil ngobrol ngalur ngidul....
Pasti rame acaranya.....
Gak nyangka sdh jadi Ibu-Ibu yach sekarang......