12 Januari 2009

1st gathering alumni 8'91 in 2009 : 9 Jan 09 @ Sari Kuring Resto

sesuai sounding2 via milist sesudah reuni akbar november lalu, kita ngadain gathering lagi dalam bentuk WISKUl aka Wisata Kuliner dan ini yang pertama diadain di awal tahun 2009. Jadi ceritanya sekalian silaturahmi tahun baruan gitu.

Acaranya bertempat di Rumah Makan SARI KURING di kawasan SCBD, yg kebetulan 1 wilayah dengan tempat kerja ma2. Tapi gara2 paling deket tetep aja datengnya belakangan, namanya Jumat, jalanan dari PP ke Sari Kuring macet banget.

Tadinya sih mo ada ARISAN, tapi karna kurang peminat ya ga jadi (padahal ma2 udah bawain potongan2 kertas kecil tuh, gara2 Oom Dino telfon pas ma2 masih di kantor). Agenda yg selalu ada klo kita ngumpul, apalagi klo ga DIFOTO, terutama para nyonya yg pada gila kamera, sampe Oom Rully tulis di salah satu foto hasil jepretan kamera canggihnya, "Meet five super-power girls with one big mission: "... dimana ada kamera di situ ada gw" - termasuk ma2 diantaranya, he..he..he...kapan lagi difoto pake kamera canggih bow...







Kita di sana mpe jam 11 maleman kale, wong sampe tutup tuh resto. Karna masih ada yg mo lanjut lagi ngerumpi, akhirnya ada yg lanjut ke Roti Bakar Senayan. Berhubung para Oom yang jadi target tebengan ma2 pada ikut lanjut, ya ma2 ikut lanjut juga mpe sekitar jam 1:30am.




What a great evening with old friends...Can't wait to see you all again...next month?







Tidak ada komentar: